Gedung PC NU Kota Mojokerto Diperluas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Gedung PC NU Kota Mojokerto Diperluas


Ketua NU dan Ketua PKB Kota Mojokerto, M Iskak dan A. Rusyad Manfaluti saat peletakan batu pertama
Mojokerto-(satujurnal.com)
Pembangunan gedung II Kantor PC NU Kota Mojokerto mulai dilakukan menjelang tutup tahun 2012. Ini ditandai peletakan batu pertama yang diawali Ketua DPW PKB Jawa Timur Halim Iskandar, Senin (17/12/2012).

Sejumlah ulama, tokoh NU dan politisi PKB setempat tampak terlibat dalam prosesi penanda dimulainya pembangunan gedung yang direncanakan berlantai tiga tersebut.

Ketua PC NU Kota Mojokerto, M Iskak mengatakan, perluasan gedung yang difungsikan untuk berbagai kegiatan NU dan Banom NU tersebut sebagian disuntik dari dana jaring aspirasi masyarakat (jasmas) Halim Iskandar. “Dana kegiatan jasmas Pak Halim (Halim Iskandar) disalurkan untuk pengembangan gedung ini (PC NU Kota Mojokerto) sebesar Rp 150 juta,” ungkapnya.

Namun demikian, soal dana yang bakal digelontorkan untuk gedung II PC NU seluas sekitar 260 meterpersegi itu, Iskak mengaku belum tahu pasti. “Belum tahu pasti berapa dana yang akan terserap,” katanya. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional