Gelar Seminar, Dharma Wanita Bahas B3 - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Gelar Seminar, Dharma Wanita Bahas B3


Mojokerto-(satujurnal.com)
Wanita sebagai pendamping suami tidak cukup hanya anggun dan cantik secara lahiriah. Namun asah kecantikan jiwa (inner beauty) harus memancar dalam perilaku dan pola berpikir.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Mojokerto, Ninis Suyitno, mengatakan hal itu saat seminar bertajuk Be A Wonderfull Woman dalam Rangka HUT Dharma Wanita ke-13, di Aula B’Pass Resto, Jl By Pass Kota Mojokerto, Kamis (13/12/2012).

“Idealnya wanita memiliki B3, brain, beauty dan behavior. Selain cantik, harus pula cerdas dan berkepribadian,” kata istri Sekkota Mojokerto, Suyitno tersebut.

Sriyono, ketua panitia seminar mengatakan, tujuan seminar yakni untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa percaya diri dan mengaktualisasikan diri dalam bentuk kepribadian yang lebih mantap.

“Seminar ini juga untuk meningkatkan sumber daya manusia anggota Dharma Wanita Persatuan,” katanya.

Ketua TP PKK Kota Mojokerto, Dwi Astuti Abdul Gani tampak terlibat bersama 125 wanita dari unsur pelaksana dan ketua TP PKK Kecamatan dan kelurahan.

Dalam seminar yang menghadirkan narasumber Arie Cahyono, dan Paso Deka Dewanto dari Badan Diklat Propinsi Jawa Timur ini, istri orang nomor satu di Kota Mojokerto iini juga menyerahkan sejumlah hadiah pemenang berbagai lomba yang digelar dalam rangkaian HUT Dharma Wanita beberap waktu lalu. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional