Malam Tahun Baru, Empat Kawasan Kota Mojokerto Steril Ranmor - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Malam Tahun Baru, Empat Kawasan Kota Mojokerto Steril Ranmor


Mojokerto-(satujurnal.com)
Sejumlah ruas jalan utama di Kota Mojokerto mulai dipadati masyarakat yang menyambut malam pergantian tahun. Kendaraan roda 2 dan roda 4 mulai terjebak macet di kawasan jalan Mojopahit, jalan Gajahmada, jalan Empunala. Sementara, kendaraan dari arah luar kota sejak pukul 20.00 WIB sudah tidak diperbolehkan lagi memasuki wilayah kota.

Selain pencekalan kendaraan dari luar kota, sejak pukul 20.00 WIB, empat ruas jalan utama, yakni Jalan Mojopahit, Alun-alun Kota, Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Benteng Pancasila disterilkan dari kendaraan segala jenis kendaraan. “Mulai pukul 8 malam, empat titik utama itu Kota Mojokerto dikhususkan untuk pejalan kaki yang ingin menikmati suasana tahun baru. Dan kendaraan dari luar kota, dilarang masuk,’ Kata Kabag Ops Polres Mojokerto Kota, Kompol Kusen Hidayat.

Sementara itu hujan deras mengguyur kawasan Mojokerto berimbas pada pelaksaan apel pengamanan malam tahun baru di Mapolresta Mojokerto. Ini lantaran lapangan yang akan digunakan apel terendam banjir dengan ketinggian air mencapai lutut orang dewasa. Apel yang sedianya dilangsungkan pukul 16:00 WIB akhirnya tertunda hingga air surut.
(wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional