- SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Nyebrang Usai Beli Rujak, Sumardji Disambar Motor

Jombang-(satujurnal.com)

Kecelakaan maut seakan menjadi momok menakutkan di setiap jalan raya Jombang. Usai membeli rujak dan hendak menyebrang, seorang pensiunan PNS di tewas tertabrak motor yang dikendarai seorang pelajar.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalan raya Desa Pandan, Kecamatan Diwek,Jombang.

Korban tewas adalah sumardji 65 tahun, pensiunan PNS Desa Jombatan,Kecamatan Jombang . Sedangkan yang menabrak korban, Pramono ,16 tahun, pelajar asal Kecamatan Ngoro, Jombang, langsung diamankan petugas.

Juwaeri, saksi mata mengaku saat itu korban usai membeli rujak dan bermaksud menyebrang jalan dari arah selatan ke utara dengan mengendari motornya, tiba-tiba, muncul pengendara motor pelajar melaju kencang dari arah barat ke timur, karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, tabrakan pun tak terhindarkan hingga korban tewas seketika di TKP.

Warga sekitar juga membenarkan peristiwa tragis tersebut. Diungkap, motor yang dikendarai korban hendak menyebrang kemudian ditabrak dari arah barat oleh motor pelajar.

Guna kepentingan penyelidikan,jasad korban dievakuasi petugas kepolisian ke kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. Sedangkan akibat kecelakaan maut tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional