Rampok Berpistol Satroni Rumdin PG Djombang Baru - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Rampok Berpistol Satroni Rumdin PG Djombang Baru



Jombang-(satujurnal.com)
Seorang pemuda bersenjata pistol beraksi di perumahan dinas Pabrik Gula (PG) Djombang Baru. Beruntung aksi nekad itu berhasil digagalkan oleh pemilik rumah setelah terlibat baku hantam. Akibatnya perampok gagal membawa jarahannya.

Rumah yang menjadi sasaran perampok milik Sampur Utomo (50) ,karyawan PG Djombang Baru.

Saat itu di rumah Sampur hanya ada anaknya Antok Widiarto (22) dan istrinya, Rohimah (29 tahun ),sedangkan Sampur sendiri sudah masuk kantor.

Saat kejadian, Rohimah tengah sibuk di dapur. Sedang Antok di ruang tamu. Namun mendadak saat menuju kamar bagian belakang, Antok sempat melihat kaki yang bersembunyi di balik pintu. Belum sampai melihat ke dalam, orang tersebut tiba-tiba menyorongkan tubuh Antok dan menodongkan pistol ke arahnya. Antok tidak tinggal diam. Ia pun melakukan perlawanan hingga akhirnya si perampok kabur.

Kapolsekta Jombang, AKP Tunggul Yahman membenarkan kejadian tersebut. Selain menyita barang bukti berupa pistol mainan, pihaknya juga mengamankan sebuah lakban dan topi warna hijau. Korban dimintai keterangan di Mapolsekta Jombang untuk memperjelas identitas pelaku untuk pengembangan lebih lanjut. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional