Bobol Rumah Tetangga, Khoirul Dibekuk - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Bobol Rumah Tetangga, Khoirul Dibekuk


Jombang-(satujurnal.com)
Khoirul 30 tahun warga Desa Keras Kecamatan Diwek, Jombang tertangkap basah saat hendak membobol rumah milik Dowi tetangganya. Akibat aksi nekatnya , Khoirul nyaris jadi sansak hidup massa. Beruntung beberapa warga yang kenal Khoirul langsung mengamankan salah satu rumah, agar tidak dihakimi massa

Tersangka akhirnya diserahkan ke Mapolsek setempat.

Kejadian nekat Khoirul mencongkel pintu belakang rumah milik Dowi, bermula saat bapak satu anak ini melintas di jalan desa. Saat itu pelaku melihat rumah Dowi dalam keadaan tertutup rapat. Timbul niat jahat pelaku yang memang sudah hafal jika jam kerja atau siang hari Dowi tidak ada dirumah.

Dengan alat linggis kecil dan sebuah obeng,tersangka kemudian mencongkel pintu belakang. Namun apes, pada saat bersamaan keponakan korban sedang berada di samping rumah korban. Secara spontan ia kemudian berteriak. Warga langsung berhamburan mengejarnya.

Dowi mengungkap, sebelum kejadian dirinya sempat berpapasan dengan pelaku, namun tidak curiga kalau rumahnya akan dibobol.

Selain menangkap Khoirul,polisi juga menyita sebuah obeng dan linggis.

Dari pemeriksaan petugas, tersangka mengaku pernah mencuri hingga empat kali, mengaku ,namun baru sekarang tertangkap basah warga.

Polisi masih mengembangkan kasus karena tidak menutup kemungkinan jumlah korbannya bertambah.(rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional