Dahlan Iskan Janji Jelaskan Musibah Ferari Tuxuci - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dahlan Iskan Janji Jelaskan Musibah Ferari Tuxuci

Dahlan Iskan saat melakukan kunjungan di Jombang, Minggu (06/01/2013)
Jombang-(satujurnal.com)
Meneg BUMN  Dahlan Iskan berjanji akan memberi penjelasan secara detail terkait musibah kecelakaan yang dialaminya di  Megetan ketika mengemudikan mobil listrik Ferari Tuxuci, termasuk kemungkinan ada sabotase atau tidak dalam peristiwa tersebut.

"Saya akan sampaikan secara rinci besok  Selasa (08/01/2013). Saya periksa dulu ke rumah sakit mitra keluarga karena bagian tubuh saya masih ada yang memar," kata Dahlan Iskan dalam  kunjungannya di jombang, Minggu (06/01/2013).

Dahlan Iskan mengatakan bahwa dirinya memang bertekad untuk mengemudikan mobil listrik tersebut sejauh 1.000 kilometer. Itu  dilakukan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan mobil listrik jenis Ferari Tuxuci, sekaligus untuk meyakinkan diri  sebelum meyakinkan orang lain.

Ditanya  kemungkinan sabotase dalam kecelakaan itu, Dahlan Iskan enggan menjawab. "Tunggu Selasa ya," tukasnya.

Seperti diketahui, mobil "Ferari Tuxuci" yang. ditumpangi Dahlan Iskan dan Riki, mekaniknya,  mengalami kecelakaan di Magetan akibat masalah pada rem.

Beruntung keduanya tidak mengalami cedera. yang berarti,  meski mobil menghantam tebing dengan kecepatan tinggi.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional