Diparkir Dihalaman, Pick Up Amblas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Diparkir Dihalaman, Pick Up Amblas


ft:ilustrasi (istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Naas nasib Mukhlas (45), warga Dusun Jabon, Desa Jambu, Kecamatan Jombang. Mobil pickup Mitsubishi miliknya jenis L 300 warna hitam, tahun 1991, nopol S 8058 WD, amblas digondol maling, Jumat (11/01/2013) dinihari. Padahal, mobil tersebut biasa diparkir di halaman depan rumahnya.

Informasi yang diperoleh, kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor) yang menimpa korban diketahui pukul 04.00. Sebelumnya, setiap usai digunakan untuk aktifitas kerja sehari hari , mobil tersebut selalu diparkir di halaman depan rumah.

Merasa aman, karena pagar selalu digembok dan seluruh pintu mobil terkunci, korban berada di dalam rumah untuk beristirahat.Tanpa diduga, ketika baru saja bangun dari tidurnya, korban seketika kaget. Mobil miliknya sudah tak ada lagi. Didapati, pintu pagar terbuka dan kunci gemboknya sudah rusak. Korban pun yakin kalau mobilnya digondol maling.

Diduga, pelaku berhasil membawa kabur mobil korban dengan cara mencongkel pintu mobil.Mengalami kejadian tersebut, korban segera lapor ke Polres Jombang. Atas hilangnya mobil itu, korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 35 juta. "Kini kasusnya langsung ditangani anggota Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional