Dua Sejoli Tenggelam di Air Terjun Sekelip - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dua Sejoli Tenggelam di Air Terjun Sekelip

 Jombang -(satujurnal.com) -
Kisah cinta Arif Feri Hartono (20) dan Winda Pratiwi (20) berakhir mengenaskan Dua sejoli ini terseret arus sungai saat pacaran di kawasan air terjun Sekelip Dusun Gentaru Desa Carangwulung, Kecamatan Wonosalam, Jombang, Kamis (24/1/2013).

Arif ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, sedangkan Winda hingga saat ini masih misterius.

"Tim SAR sudah melakukan pencarian. Namun hingga tadi malam korban Winda belum juga ditemukan. Pencarian terpaksa kami hentika karena terkendala cuaca hujan. Sedangkan korban Arif langsung dibawa ke rumah duka," kata Kapolsek Wonosalam, AKP Yogas, ketika dikonfirmasi Kamis malam (24/1/2013).

Yogas menjelaskan, mayat Arif ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 15.00 WIB. Jasad warga Jl Dewi Sartika No.47 Desa Sengon, Jombang Kota ini mengambang tidak jauh dari air terjun. Hanya saja, kekasih Arif tak kunjung ditemukan meski warga dan petugas kepolisian mengubmek-ubek sungai sekitar air terjun.

Yogas menambahkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, dua sejoli ini sebelum berpacaran di sekitar air terjun. Saking asyiknya, mereka kemudian mandi berdua di sungai sekitar lokasi wisata tersebut. Kuat dugaan, saat asyik mandi itulah mereka terseret arus. Pasalnya, baik Arif maupun Winda tidak bisa berenang. Winda sendiri merupakan warga Dusun Caruk Kulon Desa Jabon, Kecamatan Jombang Kota.



"Besok pencarian akan kita lanjutkan dengan bantuan dari tim SAR. Hari ini kita terkendala cuaca, karena hujan deras mengguyur kawasan Wonosalam," pungkas yogas (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional