Hirup Gas Beracun, Tukang Servis Pompa Air Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Hirup Gas Beracun, Tukang Servis Pompa Air Tewas

Jasad Rejo saat dievakuasi
Jombang-(satujurnal.com)
Naas menimpah Rejom, tukang pompa air. Warga Mojowarno, Jombang berusia 45 tahun ini tewas saat membenahi pompa air di dalam sumur dengan kedalaman 25 meter, Selasa (07/01/2013). Diduga korban meninggal karena menghirup gas beracun. Tim SAR yang melakukan evakuasi dalam sumur juga pingsan. Beruntung, tim relawan cepat mengangkat.

Saat kejadian tidak ada saksi yang melihat. Rejo membenahi pompa air milik Sri Indayah, warga Desa Mojotengah, Kecamatan Bareng,Jombang.

Pemilik rumah curiga lantaran Rejo yang turun ke sumur tak tak terdengar melakukan aktivitas. Setelah ditengok di badan sumur, pemilik rumah pun berteriak minta tolong tetangganya. Diketahui kemudian korban sudah tidak bernyawa.

Salim salah satu warga mengatakan, warga berhamburan menuju rumah Sri Indayah setelah mendengar teriakan Sri Indayah. “Semula warga tidak ada ada aktivitas pembenahan sumur. Baru diketahui, setelah Sri Indayah berteriak minta tolong,” ungkapnya.

saat  kejadian itu tidak ada yang ahu,karena pemilik rumah berteriak sontak warga langsung berhamburan keluar,setelah di lihat korban sudah tak bernyawa.

Kapolsek Bareng, AKP Mujiono mengatakan korban diduga tewas akibat hirup gas beracun dalam sumur. “Korban tewas karena mengirup gas beracun dalam sumur yang berkedalaman sekitar 25 meter. Selain rejo, seorang anggota tim sar juga pingsan, namun bisa tertolong,” ujarnya.

Setelah berhasil diangkat TIm SAR Polres Jombang, jasad korban langsung Diidentivikasi. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional