Korban Tenggelam Ditemukan Warga - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Korban Tenggelam Ditemukan Warga


Jombang -(satujurnal.com)
Upaya polisi dan warga Desa Carangwulung Kecamatan Wonosalam melakukan pencarian korban hanyut di air terjun Sekelip membuahkan hasil. Korban atas nama Winda Pratiwi (20) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dekat air terjun tersebut.

" Winda berhasil kita temukan pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, jasad korban tersangkut di bebatuan," kata Kapolsek Wonosalam, AKP Yogas, Jumat (25/1/2013).

Yogas mengatakan, pencarian lanjutan dimulai sekitar pukul 6.30 WIB. Polisi dengan dibantu warga menyisir sekitar air terjun.

Upaya tersebut tidak sia-sia. Dua jam kemudian, warga menemukan seorang perempuan tertelungkup di sela bebatuan. Selanjutnya, jasad tersebut dievakuasi . Karena medan yang licin dan curam, evakuasi tersebut sempat mengalami kesulitan.

"Korban kemudian kita bawa ke ruang jenazah RSUD Jombang guna menjalani visum," imbuh Yogas.

Sebelumnya, Arif Feri Hartono (20) dan Winda Pratiwi (20) sedang menikmati hari libur dengan mengunjungi wisata air terjun Sekelip Dusun Gentaru Desa Carangwulung, Kecamatan Wonosalam, Jombang, Kamis (24/1/2013).

Sepasang kekasih ini mandi di bawah air terjun. Namun karena tidak bisa berenang, mereka akhirnya tenggelam. Arif ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Kamis sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Sedangkan Winda ditemukan hari ini sekitar pukul 08.00 WIB. Arif merupakan warga Jl Dewi Sartika No.47 Desa Sengon, Jombang Kota dan Winda adalah warga Dusun Caruk Kulon Desa Jabon, Kecamatan Jombang Kota.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional