Layanan Poli Dialihkan Total di RSUD Surodinawan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Layanan Poli Dialihkan Total di RSUD Surodinawan


Mojokerto-(satujurnal.com)
Pemindahan layanan rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto di jalan Gajahmada ke gedung baru di jalan raya Surodinawan lebih cepat dari target. Mulai hari ini, 15 poli dilakukan di gedung baru rumah sakit senilai Rp 180 miliar tersebut.

“Terhitung hari ini, layanan poli hanya di RSUD Surodinawan (sebutan populer untuk rumah sakit Dr Wahidin Sudirohusodo di kawasan Surodinawan),” kata Direktur RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo, Sri Mujiwati, Rabu (02/01/2012).

Proses perpindahan layanan itu sendiri berlangsung secara bertahap, sejak diresmikan penggunaannya oleh Walikota Abdul Gani Suhartono, Kamis (29/11/2012).

Yang masih dilayani di rumah sakit jalan Gajahmada hanya pelayanan di unit gawat darurat (UGD). “Untuk UGD kita masih buka, karena tidak boleh kita tutup serta merta. Kita juga masih menyelesaikan pasien-pasien yang ada di Gajah mada” imbuhnya.

Diperkirakan, dalam bulan Januari ini semua proses perpindahan selesai, dan kegiatan RSUD di jalan Gajahmada ditutup. “Kami juga meminta masyarakat yang mau mendapat pelayanan kesehatan di rumah sakit kota, mulai hari ini bisa langsung ke RSUD yang ada disurodinawan,” tukas Mujiwati. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional