Orok Bayi 8 Bulan Dibuang - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Orok Bayi 8 Bulan Dibuang

-      Diduga Hasil  Hubungan Gelap

Jombang- (satujurnal.com)
Orok bayi diduga umur 8 bulan ditemukan warga Desa Janti, Kecamatan Jogoto, Jombang, Kamis (03/01/2013) sore. Penemuan orok bayi menggegerkan warga sekitar sungai  desa setempat. Diduga orok bayi yang dibuang hasil hubungan gelap. Polisi langsung membawa orok bayi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk diotopsi. Untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penemuan bayi ini diketahui warga sekitar jam tiga sore. Bayi ini ditemukan seorang pencari ikan. Ia curiga setelah didapati daging yang menyerupai bayi. Setelah diangkat ternyata orok bayi yang masih ada ari arinya.

Warga langsung berhamburan keluar untuk menyaksikan orok bayi yang mengapung di sungai Desa janti, karena takut warga langsung melaporkan ke Polsek Jogoroto.

Warga mengaku di wilayah Desa Janti tidak ada wanita yang  mengandung. Diduga orok bayi dibuang oleh warga desa lain. Pasalnya tempat kejadian berada di pinggir jalan raya.

AKP Purwo, Kapolsek Jogoroto mengatakan, penemuan bayi tersebut masih dalam penyelidikan petugas. Untuk penyelidikan lebih lanjut petugas melakukan identivikasi tempat kejadian. Petugas langsung membawa orok bayi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk penyelidikan lebih lanjut.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional