Pencari Rumput Tewas Tersengat Listrik - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pencari Rumput Tewas Tersengat Listrik


Jombang-(satujurnal.com)
Musilan, pencari rumput warga Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang tewas setelah tersengat kawat beraliran listrik bertegangan tinggi. Korban tewas tergeletak di kebun setelah tanpa sadar menyentuh kawat sambungan listrik ilegal yang menyalurkan listrik PLN antar rumah warga.

Musilan ditemukan tergeletak di areal kebun tebu,belakang rumah milik Munif. Korban tewas  menggenaskan dengan kondisi tangan gosong.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi jasad pria berusia 60 tahun tersebut. Dari olah TKP (tempat kejadian perkara), petugas menemukan sabit yang digunakan korban untuk mencari rumput dan sambungan kawat listrik yang terputus.

Korban tewas akibat kawat lsitrik yang menghubungkan rumah milik Munif dan rumah milik Mahmud  yang diduga putus akibat angin kencang. Korban tersengat saat memegang kawat listrik bertegangan tinggi tersebut hingga tewas di lokasi kejadian.

AKP Kasyanto, Kapolsek Bandarkedungmulyo mengatakan, untuk penyelidikan lebih lanjut pihaknya memeriksa pemilik rumah guna penyelidikan lebih lanjut. Petugas mengamankan sabit dan kawat listrik yang di temukan di lokasi,setelah di lakukan identifikasi dan otopsi luar,jasad korban langsung di bawah ke rumah duka untuk disemayamkan.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional