Tabrakan Beruntun, Minibus Hajar Pick Up dan Dua Motor - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tabrakan Beruntun, Minibus Hajar Pick Up dan Dua Motor

Jombang-(satujurnal.com)
Tabrakan beruntun 4 kendaraan terjadi dijalur tengkorak Surabaya – Madiun, di wilayah Kecamatan Mojoagung, Jombang (18/01/2013) pagi. Sebuah minibus yang dikemudikan seorang PNS menabrak sebuah pick up dan 2 pengendara motor, akibatnya dua orang mengalami patah tulang hingga harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah setempat. 

Sebuah Pick Up S-8018-R yang dikemudikan Dwi Suroso, warga Desa Krembangan, Kecamatan Gudo, Jombang terguling di jalan. Sedang dua motor yang dikendarai Farchan, warga Mojoagung dan Dendy Prasetyo warga Sumobijo, Jombang ringsek.

Sementara minibus S-1024 WJ yang menabrak ke empat kendaraan yang dikemudikan Mat Rukan, seorang PNS guru di sebuah sekolah menengah di Jombang pun ringsek.

Saksi  mata di lokasi kejadian mengungkap, saat itu minibus melaju kencang dari arah timur Surabaya ke arah barat Madiun, Diduga sopir minibus mengantuk usai minum obat sakit perut. Minibus yang oleh langsung nabrak dua motor dan sebuah pick up dari arah berlawanan.

Sementara kedua korban luka patah tulang dari pengendara motor S-6129_WU yakni Fachan dan Dendy menjalani perawatan intensif di instalasi gawat darurat RSUD Jombang.

Dari olah TKP yang dilakukan, petugas mengatakan minibus yang melaju dari arah timur entah karena mengantuk atau roda kendaraan pecah langsung menabrak tiga kendaraan.

Di dalam minibus petugas menemukan sebuah pil sakit perut yang telah dikonsumsi pengemudi minibus. Selain itu di dalam mobil sebelumnya terdapat tiga orang wanita . Dua diantaranya melarikan diri, namun petugas berhasil mengamankan pengemudinya.

Guna kepentingan penyelidikan, ke empat kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun dievakuasi ke mapolantas polres Jombang. Akibat insiden tersebut arus lalu lintas dari arah Madiun - Surabaya dan sebaliknya mengalami kemacetan cukup panjang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional