7 Pasangan Mesum Digaruk di Empat Hotel - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

7 Pasangan Mesum Digaruk di Empat Hotel

Jombang-(satujurnal.com)
Jajaran Polres Jombang kembali menggelar razia di sejumlah hotel guna meminimalisir penyakit masyarakat utamanya pasangan mesum, Senin (11/02/2013). Hasilnya, empat pasangan bukan suami istri berhasil diamankan anggota Polsek Kota dari empat hotel yang ada di Jombang. Keempat pasangan tersebut langsung digelandang ke mapolsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.


Razia tersebut dilakukan petugas sekitar pukul 15.00 WIB. Dengan mengendarai mobil patroli, beberapa petugas langsung mendatangi sejumlah hotel yang ditengarai seringkali dijadikan tempat mesum pasangan tak sah. Diantaranya, Hotel New Melati, Hotel Borobudur dan Hotel Kartika Indah, ketiga hotel ini di Jalan Panglima Sudirman Jombang, Hotel Netral di Jalan Kusuma Bangsa, Hotel Sentral di Jalan Abdurachman Wahid.

Tiba disana, petugas langsung menyisir seluruh kamar yang ada. Petugas memeriksa seluruh penghuni kamar yang menginap. Tak hanya identitas, petugas juga memeriksa seksama penghuni kamar. Hasilnya, petugas menemukan 7 pasangan mesum. “Satu pasangan didapat dari Hotel Sentral, dua pasang dari Hotel Borobudur dan selebihnya kita dapatkan dari Hotel New Melati,” jelas AKP Tunggul Yahman, Kapolsek.

Praktis, seluruh pasangan mesum tersebut diamankan petugas. Tak pelak, para pasangan mesum ini hanya bisa menutupi wajahnya dengan mengenakan helm saat digelandang naik mobil petugas. Selanjutnya, mereka langsung dibawa ke mapolsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. “Kita data dan pembinaaan serta diminta buat surat pernyataan tak mengulangi lagi perbuatannya,” tegas Tunggul, usai memimpin razia. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional