Capek Ngrumput, Tewas Ditempat - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Capek Ngrumput, Tewas Ditempat


Jombang-(satujurnal.com
Duki Seorang pencari rumput ),  tewas mendadak saat akan menaikan rumput ke sepeda motor , di  Kelurahan Kaliwungu,  Kecamatan Jombang Kota, Sabtu (16/2/2013). Ia mengembuskan nafas  terakhir usai mengakut satu karung rumput. Warga yang mengetahui  kejadian itu kemudian melaporkan ke Polsekta.

Indra (25) saksi mata , mengatakan, Duki setiap  hari mencari rumput disawah Kaliwungu.juga kerap mencari rumput di  sekitar perumahan warga.

Awalnya, rutinitas warga Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto  ini setelah merumput  aman-aman saja. Duki sudah mendapatkan rumput sebanyak satu karung. Selanjutnya, rumput tersebut dibawa ke bawah pohon mangga.

Diduga kecapekan, Duki istirahat dan tidur di lokasi yang teduh  tersebut. Di sampingnya, terparkir yamaha super bernopol S 6624 YC, dan juga sekarung rumput. Nah, saat itulah warga curiga karena hingga beberapa jam Duki sudah tak bernyawa.

"Setelah saya periksa, ternyata urat nadinya sudah tidak bergerak. Sekitar pukul 11.00 WIB, dia sudah meninggal. Atas kejadian tersebut, warga melaporkannya ke polisi," kata Indra.Sejumlah petugas dari Polsek dan Polres Jombang yang datang ke lokasi langsung melakukan proses identifikasi. "Dugaan sementara, korban meninggal karena kecapekan. Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata iptu Sigit Pramono. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional