Diwaduli Pedagang Es Oyen, Ketua Dewan Beri Garansi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Diwaduli Pedagang Es Oyen, Ketua Dewan Beri Garansi





Mojokerto-(satujurnal.com)
Ketua DPRD Kota Mojokerto Mulyadi menggaransi belasan pedagang es oyen berdagang kembali di timur markas Korem di kawasan Mojopahit utara, Kota Mojokerto mulai Sabtu (09/02/2013).

Garansi pucuk pimpinan Dewan itu diutarakan, menanggapi keluhan 14 pedagang es yang disampaikan di ruang tamu pimpinan Dewan, Jum'at (08/02/2013).

"Silahkan berdagang kembali di tempat semula , tapi dengan beberapa syarat. Bukan rombong permanen dan harus beroda. Kebersihan harus diutamakan. Dan begitu selesai berdagang lokasi harus bersih. Kalau ketentuan itu dilanggar maka kami (Dewan) tidak akan menjamin dalam bentuk apa pun," cetus Mulyadi.

Mulyadi menyampaikan prasyarat itu setelah melakukan komunikasi via ponsel dengan Kasatpol PP Kota Mojokerto, Soemarjonjo. "Rambu-rambu itu juga atas permintaan Kasapol PP," tukas Mulyadi.

14 pedagang es oyen itu wadul ke Dewan, menyusul pengalihan tempat berdagang dari sebelah timur ke belakang markas Korem yang diberlakukan Pemkot sejak 29 Pebruari 2013 lalu. Mereka mengeluh lantaran sering bersinggungan dengan arus kendaraan anggota Korem yang masuk dan keluar lewat pintu belakang markas Korem.(one)







Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional