Dua Siswi Terjaring Razia Hotel - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dua Siswi Terjaring Razia Hotel

Mojokerto-(satujurnal.com)
Dua siswi sekolah menengah atas yang tengah berada di kamar salah satu hotel di Pacet, Kabupaten Mojokerto terjaring razia yang digelar Polres Mojokerto, Kamis (14/02/2013) malam.

Pasangan keduanya, berstatus karyawan pabrik. Kedua siswi itu terjaring dalam razia Polres Mojokerto untuk mencegah tindakan maksiat di hari Valentine. Polisi menjerat lelaki pasangan siswi tersebut dengan Undang-undang Perlindungan Anak dan Perempuan (UUPA).

Selain dua pasangan itu, dalam razia yang digelar di lima hotel di Kecamatan Pungging, Pacet dan Gondang Kabupaten Mojokerto, Polres Mojokerto menjaring sepuluh pasangan mesum.

Saat razia digelar, petugas langsung mendatangi satu-persatu kamar hotel yang terdapat penghuninya. Di Hotel Kartika Purnama petugas mendapat tiga pasangan tanpa ikatan pernikahan di dalam kamar.

Tak hanya memeriksa identitas, petugas juga memeriksa tas dan lokasi kamar untuk mencari benda-benda yang mencurigakan. Semua pasangan mesum yang tertangkap langsung dibawa ke unit Sabara Polres Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan.

Usai dilakukan pemeriksaan di unit Sabara, bagi pasangan yang masih dibawah umur langsung dilimpahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. “Pasangan dua siswi terancam hukuman pidana sebagaimana diatur dalam UUPA,” ujar Kasat Sabara Polres Mojokerto, AKB Muhammad Sulkan. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional