Lansia Sebatangkara Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Lansia Sebatangkara Tewas

Ft:ilustrasi (istimewa)
Jombang-(satujurnal.com) 
Ketenangan warga Dusun Bandar, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo, mendadak terusik, kemarin pagi. Pasalnya, seorang perempuan lanjut usia  yang diketahui hidup seorang diri didapati sudah tak bernyawa di kamar tidurnya, Rabu (27/02/2013) Korban tak lain adalah Karsina (71), Diduga, meninggal akibat sakit yang dideritanya. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di samping tempat tidurnyan sekitar pukul 07.30. Semula, salah satu tetangga korban yakni Suparmi merasa curiga melihat pintu rumah korban masih tertutup rapat. 

Padahal, biasanya setiap pagi korban selalu membuka pintu rumahnya. Meski dalam kondisi sakit, korban terlihat selalu berada di depan rumahnya. Curiga, Suparmi memutuskan untuk menjenguk korban. Dia langsung masuk ke dalam rumah dan berkali-kali panggil nama korban. Namun tak ada sahutan. Praktis, dia segera menuju ke kamar korban. 

Saat itulah dirinya langsung kaget, karena melihat korban tergeletak di samping tempat tidurnya. Dirinya bertambah kaget, ternyata korban sudah tak bernyawa. Mendapati hal tersebut, Suparmi segera lapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke polsek setempat. Tak lama, petugas datang dan meminta keterangan beberapa saksi. "

Tak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan kuat, korban meninggal akibat sakit yang dideritanya maupun usia yang sudah sangat tua," jelas AKP Kasyanto, Kapolsek Bandar Kedungmulyo, Rabu (27/02/2013). (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional