Lansia Tewas di Tengah Sawah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Lansia Tewas di Tengah Sawah

ft ilustrasi (istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Warga Dusun Karangpon Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto digemparkan penemuan mayat pria lansia (lanjut usia)  Korban ditemukan terlentang ,anggota Polsek Jogoroto langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Jogoroto, AKP Purwo Atmojo, mengatakan, temuan mayat itu bermula saat warga Karangpon berangkat ke sawah. Saat menyusuri pematang, warga melihat sosok manusia yang terlentang di tengah sawah. Setelah didekati, ternyata jasad tersebut sudah tidak bernyawa.

 Warga kemudian melaporkan kasus tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Jogoroto.

Polisi kemudian mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP. Nah, dari situlah diketahui bahwa korban bernama Ruba'i (70), warga setempat. "Korban ditemukan dengan posisi terlentang. Penemuannya sekitar pukul 7.30 WIB," kata Purwo, usai melakukan proses evakuasi.

Purwo mengungkapkan, untuk menyimpulkan meninggalnya korban , selanjutnya polisi membawa korban ke RSUD Jombang guna otopsi. Berdasarkan visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, kondisi TKP juga terlihat rapi.

"Biasanya kalau korban pembunuhan itu lokasi TKP acak-acakan. Akan tetapi TKP Rubai ini terlihat rapi. Jadi kemungkinan besar korban meninggal bukan karena dibunuh. Namun karena terpeleset atau penyakitnya kambuh," pungkasnya. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional