Partai Demokrat Diharap Lebih Intens Koordinasi dan Konsolidasi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Partai Demokrat Diharap Lebih Intens Koordinasi dan Konsolidasi

Noor Jainuri


Jombang-(satujurnal)
Menyongsong Pemilihan Umum Kepala Daerah (PEMILUKADA) yang bakal digelar 5 Juni 2013 mendatang , kader Partai Demokrat (PD) Kabupaten Jombang diharapkan mematangkan konsolidasi dan koordinasi di internal. Hal ini diperlukan untu lebih mensolidkan kader partai serta kebaikan dan kemajuan partai besutan SBY itu di masa mendatang.

" Partai Demokrat adalah partai yang besar. Kita berharap akan lebih baik lagi. Untuk itu, kita sangat berharap intensitas koordinasi ataupun konsolidasi di dalam internal PD Kabupaten Jombang lebih ditingkatkan," kata Noor Jainuri, Ketua PAC Mojowarno Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Sabtu (09/02/2013).

Hal itu, kata Noor Jainuri, merupakan salah satu langkah untuk lebih mensolidkan kader PD Kabupaten Jombang yang ada saat ini.

"Pemilukada Kabupaten Jombang tinggal menghitung hari saja. Jadi adanya koordinasi dan konsolidasi sangat urgen," tandasnya.

Hal itu, lanjut Noor Jainuri, merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan calon kepala daerah yang diusung PD. " Jangan sampai, keutuhan kader Partai Demokrat Kabupaten Jombang," imbuhnya.

Noor pun berharap, agar jajaran pengurus dan ketua PD Kabupaten Jombang lebih aktif dalam melakukan koordinasi dengan seluruh kader di wilayahnya.

"Ketua Partai Demokrat Kabupaten Jombang beserta jajaran pengurus yang ada harus lebih berperan dan lebih giat membangun komunikasi dan koordinasi dengan kader partai yang ada di daerah- daerah. Sehingga, keutuhan kader partai tetap terjaga. Kalau hal itu tidak dilakukan, bisa menurunkan keutuhan kader Partai yang ada," paparnya.

Selain itu, lanjut dia, transparansi dan demokrasi atau kebebasan menyampaikan pendapat juga harus menjadi prioritas.

"Sehingga, tercipta rasa saling memiliki yang sangat dalam bagi para kader partai Demokrat Kabupaten Jombang," harap Noor Jaionuri. (bir)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional