Pengobatan Gratis Pundi Amal SCTV Bersama Alumni UNAI di Pacet - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pengobatan Gratis Pundi Amal SCTV Bersama Alumni UNAI di Pacet

Mojokerto(satujurnal.com)
Sekitar 500 warga tidak mampu sekitar Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto mendapat pengobatan gratis dan perawatan gigi di Griya Kusuma Indah Desa Pacet  dalam program bhakti sosial pundi amal SCTV, Rabu (20/02/2013).

Program bhakti sosial untuk pemirsa salah satu televisi nasional ini digelar bekerjasama dengan Alumni Universitas Advent Bandung (UNAI).

Warga tampak antusias mengikuti Program Bhakti Sosial Pundi Amal SCTV yang kali pertama digelar di wilayah ini. Sejak pagi hingga sore hari warga sekitar Kecamatan Pacet mojokerto,silih berganti mendatangi pengobatan gratis yang dilakukan oleh tim pundi amal SCTV dan Alumni UNAI.

“Kami apresiasi dan menyambut baik kegiatan ini. Apalagi digelar saat musim hujan. Warga bisa memeriksakan kesehatan tanpa sepeser pun biaya yang harus dikeluarkan,” kata Sugeng, salah satu warga Desa Pacet.

Selama pengobatan gratis pundi amal SCTV berlangsung, banyak warga yang berobat karena mengeluh tengah diserang demam dan linu-linu akibat cuaca di musim hujan. Selain itu anak-anak banyak yang sakit gigi karena kurangnya perawatan gigi.

Nurul Candra, Ketua Alumni UNAI Cabang Jawa Timur mengatakan, kerjasama pengobatan gratis ini khusus untuk warga yang kurang mampu.”Dana pengobatan dari para donatur Alumni UNAI dan Tim Pundi Amal SCTV,” terangnya. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional