Pesta Miras, 3 Laki-laki 1 Perempuan Diamankan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pesta Miras, 3 Laki-laki 1 Perempuan Diamankan


Jombang-(satujurnal.com) 
Tiga orang pria dan satu orang perempuan terpaksa diamankan anggota Satuan Sabhara Polres Jombang, Jum'at (22/02/2013). Pasalnya, mereka tengah asyik menggelar pesta miras di sebuah rumah. Dari tangan mereka, petugas amankan beberapa botol bir yang telah dioplos dengan arak. 

Para pelaku adalah Taufik (35), dan Zainuri (40), keduanya asal Dusun Nggondang, Desa Mojokrapak Kec,Tembelang; Merando Ligusta (22), warga Perum Graha Yasmin Peterongan, serta Siska Dini Oktaviani (23), warga Jalan Kemuning, Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang. Selain keempat pelaku, petugas juga terpaksa amankan pemilik yang dijadikan ajang pesta miras. Dia adalah Slamet Mulyani (44), warga Perumahan Tambak rejo Asri Jombang. 

"Pemilik rumah ternyata juga yang menyediakan miras tak hanya dijadikan tempat saja," jelas AKP Hariyono, Kasat Sabhara. 

Penangkapan seluruh tersangka dilakukan petugas sekitar pukul 13.00. Awalnya, petugas peroleh informasi dari warga setempat yang resah kalau di rumah Slamet dijadikan ajang pesta miras. Dari informasi itu, petugas langsung datangi lokasi dan amankan mereka. Seluruh tersangka digelandang ke mapolres. 

"Ternyata rumah Slamet memang seringkali digunakan untuk pesta miras. Seluruh tersangka akan kami ajukan ke persidangan tipiring," tegas Hariyono. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional