Satpol PP Garuk Pasangan Bervalentine di Hotel - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Satpol PP Garuk Pasangan Bervalentine di Hotel



Jombang-(satujurnal.com)
Satpol PP Jombang menggelar razia hotel sebagai antisipasi seks bebas di hari Valentine Kamis (14/02/2013). Sebanyak 11 pasangan mesum ditangkap saat asyik di dalam kamar hotel, petugas juga menemukan beberapa sachet obat kuat dan kondom,agar tidak mengulangi perbuatannya 11 pasangan diminta mengisi surat pernyataan.

Begitu petugas bergerak langsung menuju Hotel Prambanan yang ada di jalan Raya Gondangmanis, Bandar Kedungmulyo, petugas kemudian menyisir seluruh kamar. Hasilnya dua pasangan tertangkap basah berada di dalam kamar. Usai dari Hotel Prambanan, petugas Satpol PP melanjutkan razia di Hotel Netral yang berada di Jalan RE Martadinata.

Selain menangkap 9 pasangan yang lagi berkasih sayang , Satpol juga menemukan obat kuat dan kondom beberapa sachet. Kesembilan pasangan langsung dibawa ke kantor Satpol PP. Kepala Pengedalian dan Operasional Satpol PP Jombang, Roni Afriandi, mengatakan razia yang ia lakukan dalam rangka menekan penyakit masyarakat di kota santri, selain itu juga untuk mengantisipasi perayaan Valentine dengan cara seks bebas.

11 pasangan terdiri dari berbagai profesi, diantaranya mahasiswi, guru, bahkan ada seorang pensiunan pegawai negeri,seluruh yang tertangkap diwajibkan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional