Tegakkan Zero Narkoba, Polres Mojokerto Gelar Test Darah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tegakkan Zero Narkoba, Polres Mojokerto Gelar Test Darah

Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho saat menjalani test darah 
Mojokerto-(satujurnal.com)
Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho mengawali test darah untuk penegakan Zero Narkoba digelar di lobi Mapolres Mojokerto, Kamis (14/02/2013). 

Pemeriksaan darah yang digelar, tak lain untuk antisipasi penggunaan narkoba di jajaran Polres Mojokerto. Dokter kesehatan Polres Mojokerto didampingi Propam Polres Mojokerto dilibatkan dalam kegiatan yang diawasi langsung oleh Kapolres tersebut.

“Semua anggota wajib menjalani test darah. Harapan saya, semua polisi di Polres Mojokerto harus benar-benar bersihd ari narkoba,” tegas Eko.

Ia menyatakan tidak akan memberi toleransi sekecil apa pun terhadap anggota yang terbukti mengkonsumsi narkoba. “Kami tidak segan-segan menindak secara tegas bagi anggota yang terindikasi menggunakan narkoba,” tandas Eko disela-sela test narkoba.

Menurut Eko, sebelum memberantas narkoba, terlebih dahulu institusinya harus benar-benar terbebas dari narkoba. “Kegiatan ini untuk menekan peggunaan narkoba di jajaran Polres Mojokerto. Juga tindak lanjut program Zero Narkoba yang dicanangkan Polda Jatim,” imbuhnya.


Tak hanya berhenti pada test darah hari ini saja. Kapolres menyatakan setidaknya setiap tiga bulan sekali pemeriksaan darah akan digelar. “Tidak kita jadwalkan. Mendadak saja,” tukas Kapolres. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional