Danrem Ajak PWI Bersinergi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Danrem Ajak PWI Bersinergi



Mojokerto-(satujurnal.com)
Komandan Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya Kolonel Inf. Agus Yuniarto mengajak awak media Mojokerto bersinergi dan saling mengisi dalam berbagai hal, utamanya menyangkut publikasi.

Ajakan Danrem ini disampaikan saat berdialog dengan puluhan wartawan yang tergabung dalam PWI Mojokerto di M-Kafe, Jalan Jawa, Perum Gatoel, Mojokerto, Jum'at (01/03/2013) pagi.

"Berbagai kegiatan TNI AD yang selama ini masih luput dari publikasi media , saya harap ke depan bisa dicover media," ujar petinggi TNI yang sudah sepuluh bulan memegang komando empat distrik militer tersebut.

Pria murah senyum ini pun meminta agar dalam konteks berita, tak ada sekat antara TNI dan media. "Kalau media merasa ada pembatasan, maka akan banyak kegiatan positif Korem tak terpublikasikan," imbuhnya.

Pun soal bencana alam yang berdampak langsung ke masyarakat, jika Korem ternyata ketinggalan informasi, ia meminta agar wartawan menyampaikan ke Korem. "Karena selain kami siap terjun langsung ke wilayah bencana, juga agar rating publikasi Korem 082 tidak kalah dengan tiga korem lainnya di Jawa Timur," selorohnya.

Ketua PWI Mojokerto, Yanuar Yahya mengapresiasi keterbukaan Danrem. "Kesan Korem sebagai institusi yang kadang sulit ditembus media terkikis dengan pernyataan Danrem. Ini sangat positif bagi kegiatan jurnalistik," ujarnya seraya mengatakan kran peliputan yang dibuka lebar oleh Danrem menjadi penyemangat bagi semua awak media. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional