Heboh Video Mesum Pelajar Beredar Luas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Heboh Video Mesum Pelajar Beredar Luas

Mojokerto-(satujurnal.com)
Video mesum berdurasi singkat berkonten adegan layaknya suami istri yang ditengarai kuat diperankan sepasang pelajar Kota Mojokerto beredar melalui jaringan internet.

Kabar tak sedap yang menimpah kota mungil dengan dua kecamatan ini tak pelak menyembulkan keprihatinan berbagai pihak. Dikabarkan, video berdurasi singkat tersebut berisi adegan tak pantas oleh remaja bau kencur.
Melalui beberapa situs internet terungkap video berdurasi singkat berisi adegan tak pantas yang dilakukan pasangan muda-mudi.

Salah satu warga Kota Mojokerto mengatakan, merebaknya video mesum itu dapat diketahui melalui internet. Dari warung-warung internet (warnet), tersiar kabar video mesum muda-mudi Kota Mojokerto. ’’Dari judulnya disebutkan pemainnya dari salah satu sekolah di Kota Mojokerto,’’ ungkap Onit, warga Pralon.

Merebaknya video itu diketahui sekitar sebulan silam. Dikatakan, bahwa sudah banyak pula yang mendapatkan video tersebut. ’’Banyak yang penasaran dengan video itu,’’ ujar Manto (nama samaran), operator warnet di Magersari.

Keberadaan video yang cukup menghebohkan tersebut memang menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, terdapat adegan yang tak pantas dilakukan oleh muda-mudi. ’’Pasangannya kelihatan masih muda sekali,’’ sambung Budi, warga lainnya.

Sinyalir jika pemeran video masih duduk di bangku sekolah, yakni tampak pada adegan-adegan dalam tayangan terlihat penampakan wajah kedua pemeran. Pemeran pria masih belia dengan potongan rambut rapi khas anak sekolah. Demikian pula pemeran wanita. Hanya saja, lokasi dalam tayangan berada pada kursi sofa seperti dalam ruang tamu. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional