Nuraida Kembali Pegang Kendali PD Prajurit Kulon - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Nuraida Kembali Pegang Kendali PD Prajurit Kulon

Mojokerto-(satujurnal.com)
Nur Aida Rahayuningsih kembali memegang kendali Partai Demokrat  (PD) di tingkat Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto kurun lima tahun ke depan, menyusul kemenangannya di sesi pemilihan ketua DPAC di ajang musyawarah anak cabang (musancab) dua DPAC PD Kota Mojokerto di Hotel Raden Wijaya, Mojokerto, Sabtu (23/03/2013).

Nur Aida yang menjadi rival Suhartono dalam Musda PD Kota Mojokerto tahun 2012 silam ini unggul dari pesaingnya, Arifin, Bendahara DPAC PD Prajurit Kulon.

Politisi berjilbab, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Mojokerto ini meraup enam suara dukungan dari sebelas suara yang diperebutkan di helatan Musancab PD Kota Mojokerto ke II tersebut.

Sementara di level DPAC Magersari, calon tunggal, Imron Harsono terpilih secara aklamasi. Imron, yang sebelumnya memegang jabatan Ketua Ranting PD Kelurahan Kedundung menduduki kursi Ketua DPAC PD Magersari yang ‘ditinggal’ Radit lima bulan sebelum musancab digelar.

Ketua Panitia Musancab PD, Hariono mengatakan, kabinet Nuraida maupun Imron akan terbentuk setelah formatur menuntaskan tugasnya. “Personalia pengurus dua DPAC ditentukan formatur dari unsur DPD, DPC dan PAC,” ujarnya. (one)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional