Pejalan Kaki Dihantam Xenia - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pejalan Kaki Dihantam Xenia

Jombang-(satujurnal.com)
Kecelakaan lalu lintas akibat  sopir ngantuk  Xenia bernopol AE 326 SJ minggu  siang menabrak seoarng pejalan kaki di Jalan Raya Gatot Subroto Jombang.

’’Pejalan kaki yang ditabrak sempat terlempar 10 meter , saat berhenti sopirnya seperti sedang mengantuk,’’ kata seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian. .Peristiwa kecelakaan itu pada  pukul 13.45. Pejalan kaki yang ditabrak Isnandar,36, warga Dusun Koro Desa Pong-pongan Kecamatan Merak Urak Tuban. Sopir Xenia yang menabrak korban  Dwi Yunanto,31, asal Desa Kadipaten Kecamatan Babatan Ponorogo.

Kejadian bermula ketika korban berjalan di Jalan Gatot Subroto hendak menemui temannya yang merupakan sopir truk. Saat itu, korban hendak membicarakan pengiriman barang ke Garut. Sembari menunggu temannya, korban berjalan menyusuri Jl Gatot Subroto timur Undar yang memang kerap dibuat ngetem truk.

Tiba-tiba sebuah kendaraan roda empat menghantamnya dari belakang. Darah pun langsung bercucuran dari kepala bagian belakang korban. Selain luka di kepala, korban juga mengalami luka di lengan dan pinggang. Melihat kejadian itu, sejumlah tukang becak langsung melarikan korban ke RS Murdjito.

’’Saat saya tabrak tadi korban ada di sebelah kiri, tapi saya tidak mengantuk,’’ kilah sopir Xenia kepada petugas. Petugas sendiri belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kecelakaan tersebut. ’’Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kejadian tersebut,’’ kata Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka Polres Jombang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional