Polisi Grebek Pengedar Upal Miliaran Rupiah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Polisi Grebek Pengedar Upal Miliaran Rupiah

Mojokerto-(satujurnal.com)

Anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota mengrebek Hotel Slamet di Jalan PB Sudirman, Kota Mojokerto, Jum'at (01/03/2013) tadi siang.

Dua koper berisi uang palsu (upal) pecahan Rp100 ribu diamankan dari salah satu penghuni kamar hotel.

Anggota Satreskrim langsung mendatangi dua kamar yang digunakan tersangka untuk menginap, kamar 201 dan 214.

Dari kamar 201, petugas menemukan dua koper warna hitam berisi upal pecahan Rp100 ribu dan mata uang asing yang diperkirakan miliar rupiah.

Dua orang tersangka diamankan dari kamar 201 , Salah satu tersangka mencoba melarikan diri melalui jendela kamar namun petugas berhasil menangkap. Sementara dari kamar 214, petugas mengamankan satu orang tersangka.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas diantaranya, dua koper warna hitam berisi upal pecahan Rp100 ribu dan mata uang asing bernilai miliar rupiah, satu mobil rental mini bus warna silver nopol Semarang serta tiga tersangka diamankan ke Mapolres Mojokerto Kota.

Hingga kini, pihak kepolisian belum ada yang bisa diminta keterangan terkait pengrebekan upal di Hotel Slamet tersebut. Namun informasi dari sumber, selain mengamankan tiga tersangka, dua tersangka lain juga diamankan ke Polsek Prajuritkulon, salah satu tersangka merupakan perempuan. (wie)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional