Pria Beristri Hamili Gadis Ingusan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pria Beristri Hamili Gadis Ingusan


Jombang -(satujurnal.com)

Heri Setiawan (28), pria beristri beranak satu , warga Desa Sidomulyo Kecamatan Megaluh, Jombang dilaporkan ke polisi. Pasalnya  diduga menghamili gadis berinisial IN yang masih berusia 17 tahun,  warga Desa Banjardowo, Kecamatan Jombang Kota.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, Jum’at (15/03/2013) mengatakan, polisi sudah menerima laporan dari keluarga korban. Saat ini usia kehamilan korban sudah menginjak 1,5 bulan, karena  terlapor enggan bertanggungjawab atas perbuatannya .

Heri dan IN sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2011. Hanya saja, IN tidak tahu kalau kekasihnya itu sudah punya anak dan istri. hubungan dua insan  kerap melakukan hubungan suami istri.

Terakhir mereka melakukan hubungan badan di sebuah hotel di Jombang pada Minggu, 3 Maret 2013 lalu. Dalam pertemuan itu, IN juga mengungkapkan kepada kekasihnya bahwa dirinya sudah berbadan dua. Hanya saja, Heri dengan tegas menolak bertanggungjawab meski yang dikandung kekasih itu adalah benih cintanya.

Karena bingung, gadis asal Desa Banjardowo ini kemudian menceritakan semua petaka yang ia alami kepada orang tuanya. Selanjutnya, mereka bersama-sama mendatangi rumah Heri di Desa Sidomulyo guna meminta pertanggungjawaban. Dari situlah keluarga korban mengetahui kalau Heri
sudah berkeluarga. Heri juga bersukukuh tidak mau bertanggungjawab atas hamilnya IN.

"Kita sudah minta keterangan saksi korban. Selanjutnya, kami akan  memanggil terlapor guna kita minta keterangan sebagai bahan penyidikan," pungkas mantan Kapolsek Diwek ini. (rg)                     

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional