Sertijab Kasat Lantas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Sertijab Kasat Lantas

Jombang-(satujurnal.com)

Sertijab Kasatlantas Polres Jombang, dari AKP Imara Utama ke AKP Bambang C Utomo, berlangsung hikmad jum'at siang  (22/3) . Seluruh jajaran perwira hadir di ruang dengan tertib dan mengikuti prosesi sertijab sampai selesai. Sertijab dipimpin langsung Kapolres Jombang, AKBP Tri Bisono Soemiharso.

Dalam sambutannya, Tri Bisono menegaskan bahwa mutasi dan reposisi jabatan adalah hal biasa dalam sebuah organisasi termasuk institusi kepolisian. Karena itu. Kepada Kasatlantas yang baru, AKP Bambang C Utomo, disarankan bisa segera menyesuaikan dengan tipologi masyarakat Jombang. Langsung menjalankan tugas dengan baik. Apalagi secara umum suasana di Jombang lebih kondusif dalam melanjutkan program penting jajaran kepolisian.

 Kapolres Tri Bisono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Imara Utama yang turut menjaga kondusivitas keamanan. selama bertugas di Jombang, banyak prestasi dan misi kepolisian yang bisa diemban dengan baik. ''Semoga di tempat dinas yang baru, loyalitas dan peningkatan kualitas kerja akan lebih baik,'' pungkas Tri Bisono.  Selesai sertijab, seluruh jajaran perwira langsung memasuki ruang lobi Polres Jombang. Acara dilanjut doa bersama dan ramah tamah. Agenda sertijab tersebut dihadiri isteri jajaran perwira yang tergabung dalam Bhayangkari Polres Jombang. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional