Tabrakan Beruntun, Tiga Penumpang Luka Parah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tabrakan Beruntun, Tiga Penumpang Luka Parah

Jombang-(satujurnal.com)
Tiga orang luka parah dalam kecelakaan beruntun di Jalan Gatot Subroto, Jombang, Sabtu (30/03/2013) pagi. Kecelakaan ini melibatkan dua bus dan satu mobil box.

Tabrakan beruntun itu terjadi, takala bus Mira dan bus Restu saling kejar dan melaju dengan kecepatan tinggi serta ugal-ugalan.

Alhasil, sopir bus Mira tak bisa mengendalikan bus ketika melihat mobil box berada tepat di depannya. Sopir bus Mira yang berusaha mengindar tetap saja menyenggol mobil box. Sementara bus Restu yang ada dibelakang bus Mira tidak bisa mengendalikan bus lantaran jarak antar bus terlalu dekat. Bus Restu akhirnya menabrak bus Mira. Beruntung, saat kejadian jalan dalam keadaan sepi.

Akibat tabrakan beruntun, puluhan penumpang terlantar. Sedang akibat tabrakan arus lalu lintas Jombang - Nganjuk merambat .

Ipda Sumiran,Kanit Patroli Satlantas Polres Jombang,mengatakan kejadian tabrakan akibat dua bis saling kejar dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu tiga orang penumpang bis Restu harus dilarikan ke UGD Rumah Sakit Jombang. Ketiganya mengalami luka pada wajah.(rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional