5 Pasangan MesumTerjaring Operasi Gabungan TNI/Polri - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

5 Pasangan MesumTerjaring Operasi Gabungan TNI/Polri

Mojokerto-(satujurnal.com)
Lima pasangan mesum di sejumlah hotel di wilayah Kota Mojokerto terjaring razia gabungan Ganrisun ,Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota, Rabu (24/03/2013) malam . 

Dari lima pasangan bukan suami istri yang digrebek , diantaranya Hotel Sekarputih, Hotel Surya Kertajaya dan Hotel Tejowulan, satu diantaranya terdapat oknum TNI. Aparat ‘nakal dengan inisial A ini terjaring razia tatkala bersama pasangan mesumnya di Hotel Tejo Wulan. 

Sumber satujurnal.com menyebutkan, razia yang melibatkan aparat TNI dan Polri ini juga terkait tertangkapnya bandar sabu-sabu di wilayah Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, dua hari lalu. 

Sementara, saat ini razia gabungan yang dimulai pukul 22:00 WIB ini terus bergerak. Setelah seluruh hotel di wilayah kota Mojokerto dan sebagian kabupaten Mojokerto diterjuni, kini giliran karaoke dan kafe. Atensinya, selain terhadap anggota TNI yang melanggar disiplin dan peraturan yang tidak dibenarkan berada di kafe dan karaoke, juga pengunjung umum. “Operasi gabungan ini terkait narkoba, juga anggota TNI dan Polri. Atensi khusus terhadap pengedar maupun pemakai narkoba,. Tapi razia kali ini juga untuk mendeteksi ulah miring yang kemungkinan dilakukan oknum aparat TNI dan Polri di tempat hiburan karaoke,” kata salah satu anggota Polisi disela-sela razia. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional