Antrian Juriken Di SPBU Mengular. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Antrian Juriken Di SPBU Mengular.

Jombang-(satujurnal.com)
Kelangkaan solar terus terjadi di jombang ,salah satunya di SPBU desa Blimbing Gudo,a ntrian juriken mengular ,Sementara itu kendaraan bis dan truk juga antri di jalan raya,agar tidak terjadi keributan sejumlah polisi mengnamankan SPBU.

Puluhan petani mengantrikan juriken di SPBU Gudo jombang sejak jam 4 dini hari,untuk mendapatkan solar,selain petani para peajin juga ikut antri agar pekerjaannya tidak berhenti.

Petani dari ngoro misalnya rela antri di SPBU sejak jam 4 dini hari agar bisa menggarap sawahnya,selain petani perajin genteng dan perajin penggerjaian kayu juga ikut antri untuk mendapatkan 20 liter solar.

Romi salah satu petani dari desa ngoro mengatkan antri solar sejak jam 4 dini hari agar bisa mneggarap sawahnya.

Selain antrian juriken puluhan kendaraan bis dan truk rela antri disepanjang jalan raya Blimbing Gudo.meskipun solar belum datang.

Kapolsek gudo akp.ismono mengatkan setiap hari pihaknya menurunkan sejumlah anggota polisi untuk mengamankan antrian solar sejak sepekan ini ,pengamanan ini untuk antisipasi terjadinya keributan di SPBU(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional