Antrian Solar Macetkan Jalur Mojokerto-Pasuruan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Antrian Solar Macetkan Jalur Mojokerto-Pasuruan



Mojokerto-(satujurnal.com)
Antrian pembeli solar terjadi di SPBU Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (19/04/2013). Akibat antrian ratusan kendaraan besar dan kecil , dari kedua arah baik dari Pasuruan menuju Mojokerto maupun sebaliknya antrian kendaraan memanjang hingga tiga kilometer.

Sejumlah truk angkutan kendaraan berat mengantri dengan kendaraan lainya untuk segera mendapat solar. Antrian ini terjadi karena sejumlah SPBU di kabupaten mojokerto kosong kehabisan stok solar.

Panjangnya antrian membuat arus lalu lintas dari Pasuruan Mojokerto maupun sebaliknya macet total. Truk yang antri menutup sebagian jalur antar kota tersebut. Petugas lalu lintas Polres Mojokerto yang berada di lokasi terlihat sibuk mengatur lalu lintas.

“Semua SPBU dari arah Pasuruan menuju Mojokerto kehabisan stok solar. Sebagian SPBU telah diborong truk-truk dengan kapasitas besar,” kata Mahmudi, salah satu sopir truk.

Agar kendaraan kebagian solar, para sopir rela mengantri hingga berjam jam. Bahkan sebagian sudah mengantri sejak Kamis malam. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional