Bandit Jalanan Acak-acak Jombang - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Bandit Jalanan Acak-acak Jombang

foto ilustrasi (doc.istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Beberapa aksi bandit jalanan yang terjadi akhir-akhir ini belum terungkap, kasus serupa kini kembali terjadi di wilayah hukum Polres Jombang. Tentu saja, hal ini bisa saja menjadi tamparan setiap personel yang setiap kali lakukan patroli untuk antisipasi tindak kejahatan tersebut.

Apalagi seminggu lalu kasus serupa menimpa seorang PNS di dekat pos polisi Ringin Contong Jombang  Kini, kasus tersebut dialami Siti Ayumi (37), warga Desa Pojok Kulon, Kecamatan Kesamben di Jl Wahab Chasbullah Jombang.  Uang Rp 12 juta yang baru diambil dari Bank Syariah Muhammadiyah setempat,digondol 2 pria mengendarai motor matik. Selasa, sekitar pukul 09.30 WIB. 

Kejadian naas yang dialami korban, bermula saat uang yang baru diambil dari bank dimasukkan dalam tas kresek hitam dan dicantolkan pada bawah stang motor. Saat itu, korban naik motor bernopol S 5065 XO.   Dalam perjalanan pulang, korban mampir di SPBU Tambak Beras untuk membeli BBM. Usai isi bahan bakar, korban kembali naik motor untuk segera pulang. 

Tanpa disadari, korban diikuti 2 pria berboncengan naik motor jenis matik. Dekati lokasi kejadian, korban langsung dipepet. Salah satu pria dengan gerakan cepat menyambar plastik berisi uang milik korban. Berhasil, kedua pria itu langsung kabur. Meski korban sempat berteriak minta tolong, kedua pelaku berhasil kabur.
 
Atas kejadian itu, korban segera lapor ke polisi. "Tak hanya uang, dalam kresek juga ada sebuah HP. Kini kami masih selidiki kasus ini," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional