Dua Batu Magnit Ditemukan Warga di Areal Makam. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dua Batu Magnit Ditemukan Warga di Areal Makam.

Jombang-(satujurnal.com)
Dua batu magnit berbentuk telor burung puyuh, ditemukan warga Jombang. Munadi (60) seorang juru kunci makam Desa Gumulan Kecamatan Kesamben, Jombang menemukan batu di areal pemakaman saat mencangkul membersihkan selokan. Saat dicangkul batu padas berisi dua berbentuk telor burung puyuh. Anehnya dua batu itu bermagnit.

Kontan saja warga sekitar berdatangan ingin tahu keajaiban batu yang bisa menari di atas piring saat kedua batu dipisahkan. Munadi mengaku sebelum menemukan batu yang berbentuk telor burung puyuh, tidak ada firasat apa-apa. Saat pagi hari mencangkul di areal pemakaman mata cangkul munadi mengenai batu padas dan keluar dua butir batu magnit.

Karena dianggap aneh munadi menyimpan dua batu magnit sebesar telor burung puyuh itu didalam tas,agar tidak tersentuh orang lain. “Siapa tahu dua butir batu magnit ini berguna untuk mengobati orang sakit,” katanya.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional