Gudang Rongsokan Kertas Dilalap Si Jago Merah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Gudang Rongsokan Kertas Dilalap Si Jago Merah

-    Diduga Akibat Hubungan Arus Pendek Listrik

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah gudang rongsokan kertas di Jalan Les Padangan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto nyaris musnah dilalap api. Diduga, penyebab kebakaran akibathubungan arus pendek listrik.

Kebakaran yang terjadi Senin (15/04/2013) sore imenghanguskan gudang milik Haji Karno ini menyulitkan petugas pemadam kebakaran (damkar) karena titik api yang berada tepat ditengah gudang sulit dijinakkan.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar serta besarnya tiupan angin saat kejadian membuat api dengan cepat membesar dan sulit dijinakkan. Hampir dua jam petugas dari tiga damkar berjibaku meluluhkan nyala si jago merah.

Salah satu petugas mengatakan, hingga kini api masih sulit dijinakkan lantaran angin kencang. “Sumber api dan faktor angin menyebabkan api sulit dipadamkan,” ujar salah satu petugas pemadam.

Warga sekitar tampak membantu petugas pemadam kebakaran. Hingga kini belum diketahui nilai kerugian.

Kebakaran yang terjadi di akses Mojokerto – Babat ini menyebabkan kemacetan lalu lintas, lantaran melubernya warga di sekitar tempat kebakaran. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional