Ditemukan Kerangka Manusia, Diduga Korban Pembunuhan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ditemukan Kerangka Manusia, Diduga Korban Pembunuhan

Jombang-(satujurnal.com)
Warga Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang digegerkan dengan penemuan sosok kerangka manusia di lahan kebun tebu milik warga, Senin (29/04/3013) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Penemuan kerangka manusia berjenis kelamin laki-laki ini menjadi totonan warga sekitar. Pasalnya, warga desa Sumber Mulyo tak merasa ada yang kehilangan sanak keluarganya.

Polisi yang datang dilokasi menemukan sarung dan baju yang dipakai korban. Namun tidak ada tanda pengenal apa pun yang ada di sekitar korban.

Dugaan sementara, sosok manusia itu korban pembunuhan. Diduga korban Mr x ini sudah dua bulan meninggal pasalnya kondisinya sudah menjadi kerangka ,warga kesulitan mengenalinya. Polisi yang melakukan olah di tempat kejadian perkara (TKP) ,tidak menemukan tanda tanda kekerasan. Untuk keperluan penyelidikan kerangka di bawa ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk diotopsi. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional