Motor Vs Motor, Satu Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Motor Vs Motor, Satu Tewas

Foto ilustrasi (doc.istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Tabrakan maut terjadi antara 2 jenis motor yang melaju dari arah berlawanan, Rabu (10/04/2013) petang. Akibatnya, satu orang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan satu pengendara lainnya menderita luka serius dan harus menjalani perawatan di RSUD Jombang.

Informasinya tabrakan motor lawan  motor tersebut terjadi sekitar pukul 18.00, di Jl Raya Dsn Tempe, Ds Darurejo, Kec Plandaan. Sebelumnya, sebuah motor jenis Honda bernopol S 4215 RE melaju kencang dari arah Barat. Motor yang dikendarai Koyin Gianto (18), warga Ds Tanjungwadung, Kec Kabuh tersebut tanpa menyalakan lampu. Meski demikian, Koyin tetap saja dengan kecepatan motornya.

Tanpa diduga, mendekati lokasi kejadian, sebuah motor jenis Yamaha tanpa nopol melaju dari arah berlawanan. Motor yang juga tak nyalakan lampu tersebut dikendarai Aris Purwanto (23), warga Dsn Tanjung, Ds Tanjungwadung. Entah karena tak melihat karena kondisi jalan gelap, Koyin yang melaju dengan kencang haluannya terlalu  ke kanan. Seketika motornya langsung beradu dengan motor yang dikendarai Aris.

Akibatnya, Koyin menderita luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Namun tragis dialami Aris yang meninggal seketika di lokasi, akibat luka parah di kepala. Warga yang mengetahui  tabrakan itu segera lapor ke polisi. Satu korban luka segera dilarikan ke rumah sakit. "Satu korban meninggal di lokasi. Untuk pastikan sebab laka, kami lakukan penyelidikan," jelas Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Kamis (11/04/2013). (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional