MY Target Menangi Pilwali Satu Putaran - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

MY Target Menangi Pilwali Satu Putaran

Pasangan MY diantara Ketua PDI-P Kota Mojokerto menunjukkan rekom DPP PDI-P
Mojokerto-(satujurnal.com)
Pasangan calon walikota - calon wakil Walikota Mojokerto PDI-P Mas'ud Yunus dan Suyitno memasang target kemenangan satu putaran.

Pernyataan pasangan berakronim MY (Mas'ud - Yitno) dicetuskan setelah menerima rekomendasi DPP PDI-P yang disampaikan Ketua DPC PDI-P Kota Mojokerto, Yunus Suprayitno di kantor partai, Minggu (14/04/2013).

"Kami akan kerja keras untuk memenangi Pilwali Agustus mendatang dalam satu putaran," kata Suyitno,

Suyitno yang saat ini menjabat.  Sekkota Mojokerto mengatakan. target satu putaran atau lebih dari 30 persen suara didasarkan pada kekuatan mesin partai dan  tim MY. "Mesin partai dan tim MY terus bergerak untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya dukungan masyarakat," katanya.

Mas'ud Yunus, menyatakan pencalonannya merupakan tugas dan amanat partai yang harus dilaksanakan dan disukseskan. "Kami hanya punya tekad untuk melanjutkan perjuangan kader-kader partai menjadikan kota Mojokerto sebagai service city," tandas calon walikota yang saat ini menjabat Wakil Walikota Mojokerto tersebut.

Sementara itu Yunus Suprayitno.mengungkap, DPP PDI-P menelurkan rekom ke MY didasarkan tingkat elektabilitas yang tinggi. "Jejak rekam Suyitno sebagai Sekkota dan Mas'ud Yunus sebagai Wakil Walikota saat ini menunjukkan kinerja yang sejalan dengan visi misi partai, menjadi dasar pertimbangan diusungnya kader partai dan birokrat ini," papar Yunus.

Dikatakan Yunus, dalam rekom yang diteken Sekjen DPP DPI-P Cahyo Kumolo dan Wakil Ketua Pemenangan DPP, Mindo Sianipar tanggal 12 April 2013  termaktub mandat untuk MY dan kewajiban seluruh kader partai mengamankan rekomendasi. "Sanksi tegas akan dijatuhkan terhadap kader partai yang mbalelo" tekannya. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional