Nyebrang , Tukang Becak Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Nyebrang , Tukang Becak Tewas

Jombang-(satujurnal.com)
Tragis menimpa Sakib (53), warga Dusun Sumber Budug, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto. Ketika berusaha nyebrang jalan menuju becaknya, tukang becak ini langsung disambar motor. Belum sempat diberi pertolongan, korban langsung tersungkur dan meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah di kepalanya.

Kecelakaan yang merenggut nyawa korban terjadi sekitar pukul 06.00, di jalan depan Pasar Pon Jombang. Sebelumnya, korban diketahui membantu penumpangnya untuk menyebrang jalan menuju ke pasar . Usai hal tersebut, tak lama korban bermaksud segera kembali ke becaknya. Korban kembali menyebrangi jalan dari arah Utara menuju ke becaknya.

Bersamaan itu, saat melangkahkan kaki, tanpa diduga melaju kencang motor bernopol S 6372 YI dari arah Barat. Tak sempat menghindar, karena jarak sudah dekat, motor yang dikendarai Pujiastutik (27), asal Desa Cangkring Ngrandu, Kecamatan Perak tersebut langsung melibas korban.

Akibatnya, korban sempat terpental hingga kepalanya membentur aspal sangat keras. Kepala korban terluka sangat parah. Belum sempat ditolong warga yang melihat kecelakaan itu, korban hembuskan nafas terakhirnya. Warga segera lapor ke polisi.

Tak lama, petugas datang dan mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Jombang. Petugas juga amankan motor dan pengendaranya untuk penanganan lebih lanjut. "Dugaan sementara, pengendara motor tak hati-hati hingga tabrak korban. Untuk pastikan sebab laka, kita lakukan penyelidikan," jelas Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Rabu (17/4). (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional