Pencuri Motor Dikeroyok Massa - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pencuri Motor Dikeroyok Massa

Mojokerto-(satujurnal.com).
Pencuri sepeda motor asal Dusun Pecarikan, Desa / Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Agus Tri Yulianto (26), babak belur dihajar massa, Selasa (09/04/2013), sekitar pukul 12.30 WIB.

Tersangka ditangkap petugas bersama warga yang mengetahui saat tersangka melakukan aksinya di Dusun Segaran, Desa/ Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Selanjutnya tersangka di bawa ke Polsek Kutorejo untuk dilakukan penyidikan. Namun karena tersangka telah melakukan pencurian motor disejumlah tempat, kemudian tersangka digelandang ke Polres Mojokerto untuk dilakukan pengembangan.

Penangkapan itu sendiri dilakukan Unit Reskrim Polsek Kutorejo dengan dibantu puluhan warga dilokasi penangkapan di Desa Kalogoro, Kutorejo  sekitar pukul 12.30. Namun karena banyaknya massa yang melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya, tersangkapun menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Kapolsek Kutorejo AKP Abdul Manaf mengatakan, tersangka saat itu telah membawa kabur motor Supra X milik Akhmad Efendi (38) warga Dusun Ngrambut, Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. ‘’ Setelah tersangka kabur dan masuk wilayah Kutorejo, kita lakukan pengejaran bersama warga lainnya. Dan akhirnya tersangka berhasil kita tangkap di Desa Kaligoro,’’ungkapnya.

Dalam pengakuannya tersangka yang juga tinggal di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Bahkan tersangka  mengaku sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian motor diwilayah Mojokerto. ‘’ Karena banyaknya TKP, tersangka saat ini kita bawa ke Satreskrim Polres Mojokerto untuk dilakukan pengembangan,” tukas Manaf. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional