PPP Buka Peluang Caleg Non Muslim - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

PPP Buka Peluang Caleg Non Muslim

Jombang-(satujurnal.com)
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Surya Darma Ali (SDA) mengatakan, dalam pemilu 2014  mendatang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mematok perolehan suara  12 sampai 15 persen .Persiapan untuk merebut target itu sudah matang, termasuk membuka peluang bagi caleg (calon legislatif) dari kalangan non muslim.

“PPP juga membuka peluang caleg non muslim, asalkan yang calon bersangkutan mematuhi AD/ART Partai Persatuan Pembangunan,” kata SDA saat menghadiri acara panen raya di Desa Watugaluh ,kecamatan Diwek, Senin (08/04/2013).

Selain itu, lanjut petinggi partai yang juga Menteri Agama tersebut , kami juga banyak melakukan evaluasi dari perjalanan masa lalu, yakni apa yang membuat kita kalah dan apa yang bisa membuat kita menang. “Nah, dari hasil evaluasi itulah kita berani mematok terget kemenangan antara 12 sampai 15 persen," tandas dia.

Target peroleh 12 sampai 15 persen. Bukan semata sumbar  tapi relaitas. Masa lalu. Membuat menang dan kalah. Caleg yang jadi 2014.

Usai melakukan panen raya, SDA menggelar dialog dengan sejumlah petani di Desa Watugaluh

"Kami berharap kepada bapak menteri agar Desa Watugaluh juga diberikan bantuan berupa lumbung padi," ujar  Slamet ketua kelompok tani desa Watugaluh.

Kehadiran SDA juga didampaingi sejumlah pengurus teras PPP, diantaranya sekjen DPP PPP, Romy Romahurmuziy, serta anggota DPRD Jatim, Hj Munjidah Wahab. Bukan itu saja, calon Bupati Jombang, Nyono Suharli juga hadir di lokasi. Seluruh pejabat tersebut ikut mendampingi SDA saat memotong padi sebagai simbolis panen raya. (rg)

. Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan bantuan berupa mesin traktor untuk Gapoktan (gabungan kelompok tani) setempat.

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional