Sakit Menahun Nekad Kendat - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Sakit Menahun Nekad Kendat

Jombang-(satujurnal.com)
Diduga putus asa gara-gara sakit yang dideritanya sekian lama tak kunjung sembuh, Samuin (47), warga Dusun Sambirejo, Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, nekad mengakhiri hidupnya dengan  tragis, Selasa (16/04/2013) dinihari. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi gantung diri dengan menggunakan sepotong celana panjang.

Kasus bunuh diri yang sempat menggemparkan warga setempat itu diketahui sekitar pukul 05.00. Sebelumnya, korban diketahui selalu terbaring di kamarnya. Maklum saja, selama ini korban memang menderita sakit liver sejak lama. Entah karena tak ada biaya, korban dirawat sendiri oleh keluarganya di rumah.

Usai sholat subuh, salah satu anak korban bermaksud melihat kondisi korban. Namun ketika baru saja buka pintu kamar, dia seketika kaget dan berteriak minta tolong. Pasalnya, terlihat korban sudah dalam posisi tergantung pada blandar kamar. Di leher korban terjerat celana panjang (training).

Tak pelak, sejumlah warga berdatangan berusaha menolong korban. Namun, meski berhasil diturunkan ternyata korban sudah tak bernyawa. Atas kejadian tersebut, warga segera lapor ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek setempat. "Tak ada tanda kekerasan, korban murni gantung diri. Setelah dilakukan visum luar dari puskesmas setempat, atas permintaan keluarga langsung dimakamkan," jelas AKP Sugeng Widodo.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional