Solar Langka, Sopir Terpaksa Parkir di SPBU. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Solar Langka, Sopir Terpaksa Parkir di SPBU.

Jombang-(satujurnal.com)
Sudah dua hari ini BBM solar di Jombang mulai langka. Di sejumlah SPBU pihak pengelola berdalih ada pembatasan solar dari depo Pertamina. Akibat kosongnya solar terpaksa sopir memarkir truk di area SPBU.

Kondisi SPBU di Jombang,sejak dua hari terakhir mulai sepi konsumen. Pasalnya BBM jenis solar di sejumlah titik SPBU habis. Pengelola mengaku, sejak dua hari ini tidak dikirim solar dari Depo Pertamina. Dari yang semestinya tiap hari 8.000 liter,  sejak dua hari ini tidak ada pasokan. Tidak sedikit konsumen dari wilayah Jombang maupun luar kota kecewa karena BBM jenis solar habis.

“Sudah sejak dua hari ini tidak ada pasokan BBM jenis solar dari Depo Pertamina. Kami terpaksa hanya meleyani BBM jenis bensin dan Pertamax,” kata Hadi, salah satu pengelola SPBU, Jum’at (05/04/2013).

Seperti yang dialami Miskan, salah satu sopir truk dari Surabaya dengan tujuan Madiun. Sejak dari masuk wilayah Jombang, BBM solar sudah habis. “Karena saya kehabisan BBM, ya terpaksa nginap di SPBU,” katanya seraya mengaku memilih menginap di SPBU lantaran takut kehabisan BBM di tengah jalan. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional