Tewas Disantap Motor - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tewas Disantap Motor

Jombang-(satujurnal.com)
Nasib tragis menimpa Hadi Siswoyo (48), warga Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Jumat (5/4) dinihari. Ketika berusaha sebrangi jalan dengan berjalan kaki, tanpa diduga sebuah motor tak diketahui nopolnya langsung melibas tubuhnya.

Akibatnya, korban meninggal di lokasi, karena terluka parah di bagian

Sebelumnya korban diketahui berjalan kaki hendak menyebrangi jalan dari arah Utara. Mungkin merasa situasi jalan belum aman untuk menyebrang, korban sempat berdiri pada median jalan. Namun tanpa diduga, seorang pengendara motor melaju cukup kencang mendekati korban dari arah Timur. Entah karena kondisi jalan yang kurang penerangan, pengendara motor itu sepertinya tak melihat korban.

Karena jarak sudah dekat, tanpa bisa dihindari, motor itu langsung melibas korban. Tak ayal, korban sempat terpental beberapa meter.  Ironisnya, usai menabrak korban, pengendara motor langsung tancap gas tinggalkan lokasi. Sementara itu, beberapa warga yang melihat kecelakaan itu berusaha menolong korban.

Namun, korban ternyata sudah meninggal. Kecelakaan tersebut segera dilaporkan ke polisi. "Keterangan beberapa saksi, korban hendak menyebrangi jalan, ditabrak motor yang tak diketahui nopol. Kita lakukan penyelidikan untuk pastikan sebab kecelakaan maupun identitas motor yang menabrak," jelas Ipda Darul Asifin, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang. (rg)
kepala. Ironisnya, pengendara motor yang menabraknya langsung kabur.  Informasi yang diperoleh  menyebutkan, kecelakaan yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 05.00, di Jl Raya Desa Miagan.

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional