Wooow Jelang Unas Puluhan Siswa Rajah Pensil. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Wooow Jelang Unas Puluhan Siswa Rajah Pensil.

Jombang(satujurnal.com)
Ada saja upaya Siswa sma yang akan ikut Ujian Nasional ,bisa lulus ,Puluhan siswa rela merajahkan pensil ke paranormal,puluhan pensil dan penghapus serta air putih dirajah,agar siswa bisa tenang mengerjakan soal Unas.
Puluhan siswa SMA kelas 12 sejak pagi mendatangi musola paranormal Abd.Hakim di Desa Kalijaring, kecamatan Tembelang,, Jombang.

Puluhan siswa langsung mengumpulkan pensil beserta penghapus dan air mineral di hadapan paranormal.
Satu persatu pensil penghapus serta air mineral dirajah oleh sang para normal,yang diiringi do’a oleh para siswa.

Abd Hakim mengatakan rajah pensil ini bukan semata siswa tidak belajar namun diharapkan siswa lebih giat belajar dan berdo’a agar dalam mengeerjakan soal unas bisa lancar.

Reny salah satu siswa mengatakan ikut merajahkan pensil,karena banyak temanya yang ikut namun dalam unas nanti dirinya tetap belajar dengan tekun,harapanya agar bisa mengerjakan soal dengan lancar,dan lulus sekolah.

Setelah selesai berdo’a pensil dan air mineral dibagikan satu persatu kepada siswa,diharapkan dalam ujian nanti bsa mengerjakan soal dengan lancar tanpa ada gangguan apapun.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional